Kunjungi Web Kami : Kantor Pusat | KB-TK | SD | SMP Surabaya | SMP Deltasari

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Awesome Image

#GaleriKegiatan 

KB TK AL FALAH SURABAYA

     KB TK Al Falah Surabaya berkolaborasi dengan Yayasan Yatim Mandiri menggelar kegiatan peringatan hari besar Islam "Maulid Nabi Muhammad SAW" di halaman KB TK Al Falah Surabaya pada tanggal 11 Rabiul Awal 1444 H yang bertepatan pada hari Jumat, 07 September 2022. Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diikuti sekitar 170 siswa KB TK Al Falah Surabaya dengan penuh semarak.

     Pagi itu, seluruh siswa KB TK Al Falah Surabaya memakai kostum Arabia begitu pula dengan seluruh asatidz/asatidzah. Kegiatan diawali dengan bernyanyi dan bertepuk tentang kelahiran Nabi Muhammad SAW, dilanjutkan dengan pembacaan surat pendek Al Fiil oleh ananda Una dan Sheza dari kelas B2, dan diterjemahkan oleh ananda Nisa dari kelas B2. Ustadzah Rina Rahayu, S.Psi memberikan sambutan hangat kepada siswa KB TK Al Falah Surabaya. Dalam sambutannya, Ustadzah Rina Rahayu memotivasi siswa untuk mencontoh akhlak Rasulullah SAW yang mencintai anak yatim dan menghimbau kepada siswa KB TK Al Falah Surabaya untuk senantiasa berbagi kebahagiaan kepada anak Yatim.

     Yang tak kalah seru, salah satu siswa TK kelas B3, ananda Mikayla menunjukkan keberanian dengan membaca syair yang berjudul Muhammad Nabiku. Menariknya, Kak Ross yang berasal dari Solo hadir bersama boneka monyet yang bernama Moli di tengah siswa KB TK Al Falah Surabaya untuk berkisah. Beliau berbagi cerita seru dan berhasil membuat siswa KB TK Al Falah Surabaya tertawa menggelegar katena cerita yang lucu, unik, dan seru. Kemudian seluruh siswa KB TK Al Falah Surabaya beramai-ramai mendonasikan infak terbaik dengan memasukkan ke dalam kotak infak yang telah disediakan, dan Alhamdulilah donasi yang dikumpulkan mencapai angka Rp. 2.362.000,- (Terbilang _Dua Juta Tiga Ratus Enam Puluh Dua Ribu Rupiah_).

     Acara diakhiri dengan menikmati sajian makanan khas Arab yaitu roti maryam yang dilahap habis oleh siswa KB TK Al Falah Surabaya. Kemudian siswa KB TK Al Falah Surabaya bergantian berfoto sesuai kelas masing-masing dilanjutkan dengan berdoa pulang bersama-sama. (Riz_Ma)

Narasi : Ustadzah Riza

Editing : Ustadz Nasir

===============================

PENERIMAAN MURID BARU (PMB) DI TAHUN AJARAN 2023/2024

 

# PROGRAM INDEN PENDAFTARAN ( PROGRAM INTAN)

Daftar sekarang, dan dapatkan Diskon sebesar 30% dari IJS/Uang Pangkal dan sudah harus dibayar lunas sesuai Gelombang Inden yang diikuti

 

# PROGRAM PRESTASI, KEMITRAAN, DAN TAHFIDZUL QUR’AN ( PROGRAM PERMATA-QU)

Dapatkan Diskon 30 % dari IJS Khusus Tahfidz; serta Diskon sebesar RP. 1.000.000,00 ( satu juta rupiah ) khusus bagi anak-anak-berprestasi akademik dan non akademik, serta dari jalur kemitraan

 

INDEN sekarang...!!

 

karena anak adalah investasi terbaik sepanjang masa

Sekolah Islam Terbaik dan Terpercaya

 

LEMBAGA PENDIDIKAN AL FALAH SURABAYA

 

# KBTK AL FALAH SURABAYA

# SD AL FALAH SURABAYA

# SMP AL FALAH SURABAYA

# SMP AL FALAH DELTASARI

 

Kantor Pusat LPF : 

Jalan Citarum 23-25 Surabaya

Telp : 031-5677961

Fax : 031-5670921

Web : www.alfalahsby.sch.id

Info PMB : 081314142015

Prev Next

Komentar

Belum ada komentar, jadilah pertama untuk berkomentar

Tinggalkan Komentar



keyboard_arrow_up